Img
PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN HARI PAHLAWAN KB-RA AR-ROHMAH GELAR PENTAS KELAS

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus hari pahlawan, KB-RA Ar- Rohmah Pesantren Hidayatullah gelar pentas kelas, Senin (11/11). Bertempat di halaman sekolah kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 sampai pukul 09.30 WIB.

Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa KB-RA Ar-Rohmah beserta Kelompok Baby School, acara dikemas secara meriah dengan berbagai jenis kostum yang bervariasi dan berwarna-warni, mulai kostum profesi, kostum binatang, kostum adat dan kostum menarik lainnya.

Anak-anak antusias dan bersemangat memakai kostum dan melihat tampilan teman-temannya, “Suka banget Umi pakai kostum Ayam ini”, celetuk Saif salah satu siswa kelas A3. Berbagai tampilan pentas bakat tiap kelas ditampilkan mulai dari hafalan surat pendek, hadist-hadist pilihan, bernyanyi, gerak lagu, senam dan lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu mengasah kemampuan dan melatih keberanian serta meneladani kebaikan Nabi Muhammad dan keberanian para pahlawan dengan wujud peringatan maulid nabi dan hari pahlawan.

“Mau dan berani tampil dipanggung adalah hal yang luar biasa bagi anak, karna itulah kegiatan ini diadakan agar timbul keberanian untuk mengasah bakat yang dimilikinya”, terang Umi Ningsih selaku Waka Kesiswaan. (Yeni/KB-RA Arrohmah)

img