Img
SERUNYA LOMBA 17 AGUSTUS BERSAMA KB -RA AR ROHMAH

KB-RA AR-ROHMAH – Pagi itu Sabtu,13 Agustus anak-anak berkumpul dihalaman kelas untuk berdo’a dan dilanjutkan senam bersama.

Tepat pukul 08.00 kegiatan lomba dimulai dengan arahan ummi berkumpul dengan kelompoknya, masing-masing dibagi sesuai kelompok kelas an-nisa dan ar-rijal.

Pada kelompok A an-nisa kegiatan dimulai dengan lomba membawa kelereng, di akhir lomba final diambil juara 1,2,3 dan harapan 1. Usai lomba kelereng dilanjutkan dengan lomba memasukkan bendera ke dalam botol dan diakhir final diambil juara 1,2,3 dan harapan 1.

Di tempat yang berbeda telah berlangsung lomba menuang air untuk kategori kelompok B ar rijal dan di kelompok B an nisa lomba memasukkan pensil ke dalam botol. Suara teriakan dan dukungan kepada masing-masing kelas saling bersahutan.

Sebelum acara berakhir diadakan lomba memindah karet menggunakan sedotan secara estafet. Alhamdulillah kegiatan menjadi lebih menarik ketika diakhir acara diumumkan pemrnang lomba baik secara individu maupun bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memacu dan memotivasi daya saing anak serta keberanian dalam mengikuti lomba dan tentunya dengan memberikan pengertian kepada anak-anak arti dari sebuah kemenangan adalah mampu memberikan keberhasilan yang dicapai, tentunya masing-masing anak akan berusaha dengan lebih semangat untuk mencapai tujuan tersebut.

img
img