Img
OUTING SERU KE POLSEK DAU

Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan aparat penegak hukum yakni Polisi, RA Ar-Rohmah mengadakan kegiatan outing class ke Kantor Polisi Sektor Dau pada hari Rabu, 09 Maret 2022 sebagai kegiatan puncak tema “Pekerjaan”. 

Kantor kepolisian sektor Dau beralamat di Jalan Raya Mulyoagung no 238 Dau. Kedatangan 70 siswa kelompok B RA Ar-Rohmah disambut dengan meriah oleh jajaran Polsek Dau dengan mengenalkan lingkungan dan menghimbau untuk selalu patuh terhadap peraturan. Diantaranya mengenalkan ruangan kantor, tugas-tugas polisi, dan peralatan yang digunakan untuk bertugas. Lebih meriahnya lagi, siswa RA Ar-Rohmah diajak berkeliling ria menggunakan kendaraan polisi.

Kapolsek Dau AKP Triwik Winarni S.H., M.H., menyambut positif kegiatan outing ini dan mengapresiasi kunjungan anak-anak RA Ar-Rohmah ke Polsek  Dau. Hal ini sebagai bentuk pengenalan bagi anak usia dini dengan sosok Polisi yang berperan sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

Pihak sekolah juga mengucapkan banyak terimakasih atas diterimanya anak-anak untuk berkunjung ke Kantor Polisi. Tujuan dari program outing ini adalah untuk mengenal lebih dekat tentang profesi Polisi dan peraturan lalu lintas. Terimakasih Bapak dan Ibu Polisi.

img
img